Pages

Untuk Keluargaku.. Sahabatku.. Kehidupanku.. Terima Kasih ya Allah..

I live in such a imperfect world,
but thank GOD, i'm the part of it,
part of this imperfectness, so I can learn to be a human ^^

*****

Apa ikatan paling indah yang pernah ada di dunia..
Mungkin jawabannya banyak dan tak sama bagi setiap individu,
tapi izinkan saya menulis, ikatan indah itu bernama Keluarga.

Keluarga dalam arti harfiah, dan keluarga dalam arti yang luas.
Pernahkah anda terlibat dalam sebuah “keluarga” yang indah.
Menyayangi tanpa ada tendensi apa-apa..
Hanya karena satu. Kau menyayanginya.
Dan dia menyayangimu pula..

Keluarga dalam pekerjaan, keluarga dalam satu angkatan sekolah,
keluarga dalam sebuah geng kecil, keluarga dalam lembaga atau
organisasi yang luas,
Keluarga di dalam dunia maya dan keluarga-keluarga lainnya..
Ikatan cinta yang tertinggi..
ketika didalamnya ada rasa kasih, sayang,
dan saling mencintai karena Allah..

Saya begitu bersyukur, saya merasa begitu beruntung ,
dan tak henti mengucap Hamdallah..
Ya Allah, terima kasih KAU berikan aku keluarga yang begitu sempurna,
baik, penuh kasih sayang, lembut dan begitu banyak tangan-tangan pertolongan-Nya,
melalui keluargaku ini..

Maka, hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan keluarga saya,
saudara-saudari saya, dan yang lainnya,
yang menorehkan kenangan dan kebaikan yang dalam di hati saya.
Tentu,

hal jazzaaul ihsaan illal ihsaan..?
“Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).” (QS.Ar-Rahmaan: 60)

"Dari Abu Hurairah, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda:
Barangsiapa meringankan seseorang Muslim dari salah satu kesedihan dunianya,
maka Allah akan meringankan salah satu kesedihan di akhirat nanti.
Barangsiapa memudahkan jalan bagi orang yang kesulitan,
maka Allah akan memudahkan jalan baginya di dunia dan di akhirat.
Barangsiapa menutupi rahasia seorang Muslim,
maka Allah akan menutupi celanya di dunia dan di akhirat.
Dan Allah tetap menolong seseorang selama seseorang itu menolong saudaranya."
(HR MUSLIM)

No comments:

Post a Comment