Pages

Pelangi Kehidupan...

Titip Bintang..

It's a new world,it's a new start,it's alive with the beat of young heart

it's a new day,it's a new plan,i've been waiting for you..
Here i am

(here i am, from Movie : Spirit)

happy

kalimat itu seharus nya jadi my middle name. Bahagia. Tujuh kalimat yang diburu
para pencari kehidupan, atau siapa pun yang masih merasa dirinya hidup.

Bahagia.

Tujuh kalimat yang seharusnya selalu jadi keseharian kita. Memang tak jarang,
kita berbenturan dengan hal-hal yang menyesakkan dada. Di mana segala nya tak sesuai harapan.
Dimana nanar wajah wajah orang tak semanis yang kita inginkan, well, inilah hidup.

Aku pernah berharap jadi seterang matahari, memancar hangat memberi kehidupan,
tapi rasanya aku harus belajar menjadi rumput rumput kecil yang berjejer menghias,
kadang tak dihiraukan pejalan, terinjak, dan tercerabut, tapi rumput kecil diperlukan
untuk menjadikan jalan kembali indah, untuk menghalau banjir yg mungkin mampir, dan hijaunya
memberi kehidupan dalam bentuk lain, walau tak semegah Matahari.

Aku harus belajar menunduk, belajar tuk susah, belajar untuk patah, sebelum aku terbang,
bersinar, dan melebarkan sayapku, dan inilah aku.. Ketika Bahagia jadi keseharianku.

Aku tak mudah bete,apalagi murung hanya karena hal sepele,
aku memaafkan, aku menerima,dan aku mengadahkan tangan kecilku selalu pada-Nya..... Agar DIA titipkan sejenak ketenangan itu dalam batinku..

ah iyaa, Ketenangan ternyata yang kucari...

Dan Kebahagiaan adalah efek dari Ketenangan...

Seharum kasturi,Seindah Pelangi,segalanya bermula.. Di Hati,
Di sini..(Jendela Hati, Saujana)

Dan hidupku, mengajarkanku untuk selalu bersyukur..

Terima kasih ya Rabb.. Tuhanku.

Kembalikan kelak kami, dalam keadaan yang baik, kembali pada-Mu dengan keimanan di dada kami.
Engkau Tuhanku.. Pemilik segalanya..

-yang tengah belajar...

No comments:

Post a Comment