Pages

kata-kata mutiara dalam film kartun spongebob squarepants


1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"
 



*
2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
    patrick : menunggumu kembali..


*
3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman-teman spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

 

*
4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-uburnya spongebob, patrick berkata:

" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-baranku.... tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."

(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

 

*
5. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"


*

6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.


*

7. pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:

"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."


*

8. waktu itu orangtua Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama orangtuanya. Demi Patrick, SpongeBob bela-belain akting jadi orang bego biar ortu Patrick ngga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"
 
*
9. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang-barang milik orang lain, 

terus dia berkata:
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...

*

10. waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..

"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."


*

11. waktu episode yang si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yang emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya ngga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pake spatula nya yang lama.

trus si spongebob ngomong:

"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas"

*
12.Pas SpongeBob nangis, Patrick bilang: “Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, SPongeBob. Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu..”

*
13.Tuan Krab ketika membuka gerai Krusty Krab rahasia dirumah spongebob. 
“Apa yang tidak membunuhmu, biasanya menjadi sukses dikesempatan kedua”.

*
14.Patrick: Spongebob? Psssttttttt, Spongebob?? Pssssssssssssst. 
 

Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
 

Spongebob: APA??
 

Patrick: Hai..

*
15. Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?

*
16.Spongebob: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
Spongebob: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
Spongebob: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu

*
17."lebih baik tenggelam didalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup" 

*
18.Spongebob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yang kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya, kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!
 

*
19.SpongBob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (melihat jam tangannya yang digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
 

 

No comments:

Post a Comment