Pages

Mereka dan Aku pernah...

Mereka malass .... aku juga pernah
Mereka Beteee .... aku juga pernah
Mereka Marah ... aku juga pernah
Mereka tak berani hadapi kenyataan ... aku juga pernah

Mereka gagal ... aku juga pernah, bahkan sering
Mereka sakit ... aku juga pernah
Mereka menunggu terlalu lama ... aku juga pernah
Mereka tidak ada ide ... aku juga pernah

Mereka malu ... aku juga pernah
Mereka ngga kuat lagi hadapi tantangan ... aku juga pernah
Mereka menyerah ... aku juga pernah
Mereka merasa terhina ... aku juga pernah

Waktu mereka tak cukup ... aku juga pernah
Saku mereka tan menutup ... aku juga pernah
Mereka "Terpaksa" puasa ... aku juga pernah
Mereka kena marah ... aku juga pernah


Mereka buta akan agama ... aku juga pernah
Mereka belum bisa baca Al-Quran ... aku juga pernah
Mereka belum bisa sholat ... aku juga pernah
Mereka tak bisa menulis ... aku juga pernah

Mereka patah semangat ... aku juga pernah
Mereka merasa tidak bermanfaat ... aku juga pernah
Mereka patah hati ... aku juga pernah
Mereka jatuh cinta ... aku juga pernah

Mereka menyesal ... aku juga pernah
Mereka kesulitan ... aku juga pernah
Mereka merasa sendiri ... aku juga pernah
Mereka merasa dikhianati ... aku juga pernah

Adakah dari mereka yang menjadi orang besar ..??? ... adaaaa
Adakah dari mereka yang bisa menyelesaikan persoalan ..??? .... banyak
Adakah dari mereka yang bahagia setelahnya ..??? ... lebih banyak
Adakah dari mereka yang menjadi lebih baik ..??? ... lebih banyak lagi ...



=======================

Tantangan menjadi standar manusia untuk menemukan jatidirinya,
Bukankah Allah akan menaikkan derajat kita setelah kita melewati ujianNya? ...


Mereka bisa ... kita pun juga !!!!
Dengan RidhoNya ... Semua pasti bisa !!!!

No comments:

Post a Comment