Pages

Tak akan ku lupakan...



Terkadang aku lupa
untukku, ....
engkau begitu sempurna
mengisi kekuranganku,
melengkapi hidupku
menjadi kunci separuh agamaku

Terkadang aku lupa
untukku, ...
engkau begitu berharga
menanti datangku...,
menyambut dengan senyummu,
menghapus penat fikiranku
mengisi ruang indah bahagiaku


Terkadang aku lupa
untukku, ...
engkau begitu mempesona
sabar dalam menghadapiku
qonaah berjuang bersamaku
istiqomah meneguhkan arah bahteraku
menentramkan hati dan yakinku

Terkadang aku lupa
untukku, ...
engkau begitu setia
menungguku dalam ikhtiarku
menjaga amanahku dengan teguh
mendo'akanku, meski tanpa aku tahu
Ridho..., apa adanya diriku

Terkadang aku lupa
untukku, ...
engkau begitu sholihah
taat di jalan Tuhanmu
ikhlas menerimaku sebagai imam mu
mendukungku dalam taqoorub kepada rabbku
menyisihkan sebagian hak mu
mengendalikan ego mu

Robbana hab lanaa ...
min azwajina wa dzurriyyatina
Qurrota a'yunin,
waj'alna lilmuttaqina imamaa

Sungguh, engkau anugerah yang indah ...
tak ingin kulupakan dalam setiap do'a
kan kugenggam erat tanganmu ...,
disetiap langkahku menuju ridho-Nya

================================
Teruntuk keluarga Indonesia yang luarbiasa, 
para suami dan isteri yang meneguhkan cinta menuju ridho-Nya
Semoga cinta kita semua berbuah syurga. amin.

No comments:

Post a Comment