Pages

Mengadu Aku..




Bukan tak ingin menangis
namun ku ingin hanya Engkau yang mendengar rintik hati yang gerimis
Bukan tak bisa menyerah
namun hanya ini langkah yang aku punya

gontai langkahku
kering sudah air mataku
keluh bibirku
lunglai sendiku
tak ada lagi tempat mengadu...,
selain kepadaMu

Langit tak pernah mendung ...
hanya karena suasana hatiku
hujan tak pernah turun ...
hanya karena sedihku

Matahari tak pernah terbit ...
hanya karena aku mau
Bulan tak pernah purnama ...
hanya karena niatku

Mereka bertasbih kepadaMu
Tunduk patuh atas titahMu
Ayat-ayat kauniyah yang tak jemu ...
menjadi penguatku ...
menjadi pengingatku ...
kepada siapa aku kan mengadu,
kepada siapa aku kan berdo'a dan menyerahkan ikhtiarku

Yaa Robbana yaa Karim
yaa Robbana yaa Rohim
Antal jawadul halim
wa anta ni'mal mu'in

Jadikanlah aku hamba yang senantiasa berdo'a
bukan hanya tuk kabulku ...,
namun juga taqorrub kepadaMu
Jadikanlah aku hamba yang senantiasa bahagia
bukan hanya atas nikmatMu...,
namun juga atas teguranMu, agar aku tak terjatuh

----------------------------------------------------------------
di tengah perjuangan menjadi hambaNya yang tangguh
----------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment