Pages

Terkadang aku tak layak.........

Seribu kali aku berpikir
Seribu kali aku berdzikir
Seribu kali aku mengukir
Kisah hidup seakan-akan tanpa akhir

Sedetik kemudian aku teringat
Tantangan hidup begitu hebat
Seakan-akan tanpa sekat
Mengikat setiap umat
Dalam batas umur yang kian mendekat

Ilmu dalam pikiran…
Menata dunia dalam genggaman
Ilmu dalam hati…
Menata hidup setelah mati

Dalam kebimbangan aku lemah
Dalam kesendirian aku tak kuasa
Dalam kisah nyata aku terkoyak
Dalam pikirku, terkadang aku tak layak…

ku coba tuk kuatkan hati
Memantabkan langkah dengan seribu arti
Menautkan hati hanya pada Ilahi Robbi
Mengakui kebesaran tak tertandingi

Bismillah aku berusaha
Dalam ucap aku berdo’a
Dalam hati aku meminta
Dalam jiwa aku berpasrah
Dalam tiap qodho-Mu, kuhaturkan alhamdulillah …


 

No comments:

Post a Comment