Pages

Ordinary People...a.k.a Manusia Biasa..

Aku bukan pahlawan
hanya membantu ketika ada kesempatan
aku bukan yang paling baik
hanya berusaha untuk lebih baik dan terus baik

aku bukan tanpa dosa
hanya senantiasa berusaha menjauhi laranganNya
aku bukan sok suci
hanya sekuat tenaga menjalankan perintahNya

aku bukan yang paling kuat
hanya memaksimalkan potensi, agar tak ada yang terlewat
aku bukan yang paling benar
hanya menguji dan mengoreksi apa yang kuyakini benar

aku bukan satu-satunya
hanya bagian kecil dari UmatNya
aku bukan yang terhormat
hanya berusaha menjaga dan menambah tali silaturahmi di setiap saat

aku bukan yang sempurna
hanya mensyukuri potensi sempurna dariNya
aku bukan yang Digdaya
hanya menjaga amanah, agar kelak mampu mempertanggungjawabkan di hadapNya

sekali lagi ...
aku bukan yang layak tinggi hati
aku bukan yang layak Memaksakan kehendak diri
aku bukan yang layak dipuji
aku bukan yang layak Menghakimi

aku ...
Manusia tercipta tuk ibadah
Ibadah dengan berbagi bersama UmatNya
Ibadah dengan menggali manfaat dan menyebarkannya
Ibadah dengan Hanya menyembahNya dan Hanya karenaNya
dari yang sederhana, dari apa yang bisa
aku..., manusia biasa


 

==================
sebuah  rangkaian kata tuk mengingat apa yang sebenarnya ada dalam diri kita

semoga bermanfaat.
==================

No comments:

Post a Comment