Pages

~ Sampai Sejauh ini ~

Tahukah kau bila malam tiba,
separuh jiwamu ada disini,
saat sepi, saat aku merasa sunyi,
terus temaniku dalam gubahanku
sesaat aku bisa tertawa
walau kemudian aku murung lagi

Tahukah kau,
disaat kau rindukan cintamu petang hari,
disini aku memilihmu,
walau mungkin cinta itu tak kau rasa
tapi Rabb ku tak pernah salah
menjatuhkan rasa cinta,

dan padamu cinta jatuhkan pilihannya,
sedang cinta dalam hatimu bukan aku yang meminta,

aku hanya ikuti rasa ini,,
tuk cintai kau sampai sejauh ini


1 comment:

  1. kalamnya inadah banget, ku suka......

    dalam balutan embun malam,
    ku usap wajah dg air suci,
    ku terangi malam dg cahaya kekuatan yg masih melemah,
    berjalan meniti jembatan yg tajam,
    kaki ku tergores berdarah, pedih namun ku bertahan dan terus berjalan,
    hingga ku berhasil sebrangi lautan api,
    dan kini ku memasuki padang pasir penuh debu...
    luka di kaku terbalut debu debu padang pasir hingga mengering....
    aku adalah musafir yang menuju rumahMU

    ReplyDelete