Pages

Manusia beristighfar

Aku pun sering menangis
dalam kesedihan
dalam keputusasaan
dalam kepasrahan

Aku pun sering meratap
dalam keterbatasan
dalam keterpaksaan
dalam kekecewaan

aku pun sering mengeluh
dalam kelemahan
dalam kealpaan
dalam keadaan yg tak sesuai harapan

aku pun sering meronta
dalam sudut pandang kecil kebenaran
dalam kilau ilmu yg terkekang
dalam ketidakadilan semu kesederhanaan

Namun ...
Aku menangis hanya dihadapMu Ya Alloh ...
aku meratap hanya kepadaMu Ya Alloh...
aku mengeluh hanya di sisiMu Ya Alloh ...
aku meronta hanya dalam keterbatasanku Memahami keAgunganMu Ya Alloh ...

ya ..., hanya kepadaMu
laaa ilaaha illallah ...

aku takut bumi ini hancur
aku takut langit itu runtuh
aku takut matahari padam
aku takut Gunung berterbangan ...
tak kuasa atasku ...
Jika tak hanya kepadaMu ....


Allahumma anta robbiy ...
laa ilaaha illa anta
kholaqtaniy ..., wa ana 'abduka
wa ana 'ala 'ahdika wawa'dika mastatho'tu
abuu'u bi ni'matika 'alaiyya
wa abuu'u bi dzambi
faghfirliyy ...., faghfirliyy ...., faghfirliyy ...., 
fainnahu la yghfirudz-dzunuba illa anta

No comments:

Post a Comment